Home

Sabtu, 18 Desember 2010

CN Blue Yonghwa & SNSD Seohyun

aigoo.sudah Lama w ngga' buka Blog ni...tpi mumpung hri ne gw lg ngga sibuk w mau blog tentang Yonghwa...

demi Yonghwa gw rela ninggalin Farm gw...apa yg ngga' buat Yonghwa hehhee Lebay...cekidot!!!!!


Pada episode minggu ini “We Got Married”, SNSD Seohyun mengajarkan Yonghwa tarian ‘Robin Hood’ dari salah satu lagu hit SNSD, ‘Hoot’.


Jung Yonghwa berkata kepada Seohyun, “Aku mendengar lagu ‘Hoot’ berada di tempat 1 untuk 2 minggu berturut-turut,” yang akhirnya menyebakan Seohyun berubah menjadi seorang guru yang penuh gairah dan mengajar ‘suami’ nya langkah-langkah dari ‘Hoot’.
Meskipun dia mengatakan kepada Seohyun bahwa ia tidak bisa membentuk lengan 90 derajat, Seohyun tetap memuji dia dan berkata, “Kau melakukannya dengan baik.” Melihat Seohyun melakukan pendekatan ‘carrot-and-stick’ untuk muridnya, dia berhasil mengubah image guru nya.




Selain itu acara tersebut juga melihat adegan ketika Yonghwa mencoba untuk meniru ekspresi wajah cute Seohyun. Di acara itu, pasangan ini membaca pesan tertulis pada CD 2AM yang ditandatangani, dimana 2AM Seulong menulis kepada Seohyun, “Cium Yonghwa.”



Ketika mereka melihat album SNSD, Yonghwa menemkuan gambar konsep Seohyun dan mencoba untuk menirunya.


gw paling senang ne pasangan serasi banged..w berharap mereka benar2 Jadian...aminnn

credit : http://koreanindo.wordpress.com/2010

0 komentar:

Posting Komentar